Hari Ini, TNI dan Relawan Kerja Bakti Singkirkan Lumpur Bekas Banjir Bandang Lutra

  • Whatsapp

LUTRA – Dua pekan pasca banjir bandang yang melanda wilayah teritorial Koramil 1403-11/Masamba di Kabupaten Luwu Utara (Lutra), TNI bersama relawan sudah mulai melaksanakan kerja bakti menyingkirkan lumpur.

Kali ini, lumpur bercampur pasir yang menggenangi masjid Jami’ Masamba, kantor Pos dan perumahan masyarakat di Kabupaten Lutra dibersihkan, Sabtu (25/7/2020).

Bacaan Lainnya

Mulai pagi, Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito bersama Anggota Koramil 11 Masamba dibantu personil dari Kompi C Yonif 721/Makkasau dan para relawan bahu membahu membuang sampah dan lumpur serta pasir yang menumpuk.

Baik yang ada di dalam maupun di luar masjid Jami’ Masamba, kantor Pos dan perumahan masyarakat yang terkena dampak banjir bandang.

Menurut Danramil, pembersihan pasca banjir yang menimpa ratusan perumahan masyarakat yang ada di Kelurahan Bone dan Bone Tua ditargetkan akan diselesaikan selama 1 bulan.

“Sesuai perintah pimpinan diharapkan diselesaikan satu bulan, agar masyarakat dapat memasuki rumahnya kembali,” ujar Kapten Waskito.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *