Ibadah Minggu di Gereja PNIEL, Kapten CBA Marten Luter Sisipkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

PALOPO – Tampil sebagai Anggota Majelis Gereja, Kapten CBA Marten Luter R, mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, Minggu (12/7/2020).

Danramil 1403-03/Belopa ini menyampaikan agar dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh kepada anggota jemaat yang akan beribadah.

Bacaan Lainnya

“Adapun kegiatan yang dilakukan dalam penerapan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 adalah melakukan pengecekan suhu badan kepada jemaat yang akan beribadah, menganjurkan untuk tetap memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk gereja,” kata Kapten CBA Marten Luter.

“Di dalam gereja tetap memperhatikan jaga jarak dan durasi dipersingkat,” tambahnya. Pada kegiatan itu, Kapten Marten bertindak sebagai liturgi majelis gereja.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Fransiska S Pauang S.Th, dengan bacaan dari kitab Nabi Yesaya pasal 55 ayat :10-13 dengan tema ‘Menjadi Persemaian Firman”.

Dalam khotbatnya pendeta menekankan kepada umat, bahwa dimasa New Normal, kita sedikit bebas tetapi protokol kesehatan tetap diperketat.

“Sebagai masyarakat kita harus taat kepada pemerintah dan menaksanakan aturan-aturan yang berlaku. Dan kita selalu berdoa agar Covid-19 segera ditemukan vaksinnya dan segera berlalu dari muka bumi,” kata Pendeta.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *