Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, TNI-Polri Sosialisasi di Pasar Masamba

  • Whatsapp

LUTRA.Celebestimes.id–TNI-Polri di Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kembali berkolaborasi. Kali ini, dua instansi bersenjata ini kompak melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 jelang New Normal.

Bacaan Lainnya

Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito didampingi Babinsa Serka Laere, bersama Kapolsek Masamba, Iptu Budi Amin dan anggotanya, Aiptu Rizal melakukan imbauan di pasar Sentral Masamba, Kamis (11/6/2020).

Dalam imbauan itu, TNI-Polri mengajak pedagang dan konsumen pasa Sentral agar tetap memakai masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan sebelum dan sesudah bekerja.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan berlakunya tatanan baru New Normal, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari,” kata Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito.

Imbauan lainnya, TNI-Polri di Masamba mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga keamanan di lingkungan Pasar Sentral Masamba.

“Apabila ada permasalahan kamtibmas, segera laporkan ke pihak berwenang, sehingga dapat dicegah bersama serta permasalahan tidak berkembang,” pesannya.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *