Indah-Suaib Unggul di Pilkada Luwu Utara, Karemuddin : Ini Kemenangan Kita Semua

  • Whatsapp

CELEBESTIMES.id–MASAMBA.Usai mendapatkan informasi dari hasil hitungan cepat, Karemuddin berikan apresiasi kepada seluruh tim pemenangan, yang telah bekerja keras untuk memenangkan pasangan BISA di Pilkada Luwu Utara tahun 2020 ini.

Karemuddin yang merupakan ketua Tim Pemenangan Pasangan Indah-Suaib mengungkapkan, meski telah mendapatkan informasi yang menyejukkan, namun dirinya meminta kepada tim untuk tetap ikut mengawasi semua proses hingga dinyatakan selesai.

Bacaan Lainnya

“Ini kemenangan kita semua. Tapi kita masih harus terus mengawasi semua proses yang tersisa. Tapi melihat hitung cepat, baik yang dilkukan beberapa lembaga survei dan tim internal bisa, berdasarkan data C1 dari semua TPS, pasangan Indah-Suaib unghul jauh,” katanya.

Dari 15 kecamatan yang ada di Luwu Utara, pasangan Indah-Suaib hanya kalah didua kecamatan, yakni Kecamatan Sabbang dan Kecamatan Malangke.

” Dari 15 kecamatan yang ada di Luwu Utara, kita hanya kalah di dua kecamatan, Sabbang dan Malangke,” ujarnya

Kemenangan Indah-Suaib pada pilkada serentak tahun 2020 ini, kembali mengulang sejarah di Sulsel, dimana Indah Putri Indriani satu satunya perempuan yang berhasil menduduki jabatan sebagai bupati dua periode.

Laporan : Rls | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *