Jadi Narsum di Belopa, Dandim 1403/SWG: Menghadapi New Normal, Harus Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

LUWU.Celebestimes.id–Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf Gunawan SIp, meminta semua masyarakat di Tana Luwu, khususnya di wilayah Koramil 1403-03/Belopa untuk mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi penerapan New Normal.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan oleh Dandim 1403/Sawerigading, saat diundang menjadi nara sumber (narsum) pada kegiatan pembahasan peningkatan dan stabilitas politik dan keamanan dalam rangka deteksi dan cegah dini menghadapi pandemi Covid-19.

“Nenghadapi New Normal perlu mengikuti protokol kesehatan, seperti pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak,” pesan Dandim.

“Kemudian masalah keamanan perlu ditingkatkan, kerjasama unsur Tripika lebih berperan lagi guna meminimalisir tindak kejahatan,” tambahnya.

Acara yang berlangsung di Tribun Lapangan Andi Jemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu ini, dihadiri oleh Waka Polres Luwu, Danramil 1403-03/Belopa, Kapten CBA Marten Luter R, Kasi Pidum kejari Luwu, Wakil ketua 2 DPRD, Kasi Intel kejaksaan, Kapolsek Belopa, Kapolsek Suli, Kapolsek Bua dan para camat Se Kabupaten Luwu.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *