Jaga Keselamatan Personil Saat Bertugas Dilapangan, Kapolres Palopo Cek Randis Sat Sabhara

  • Whatsapp

PALOPO.Celebestimes.id-Memelihara dan merawat kendaraan dinas, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas lakukan pengecekan dan pemeriksaan kendaraan inventaris Sat Sabhara. Selasa (9/6/2020).

Pemeriksaan tersebut dilaksanakan dengan mengecek seluruh kendaraan, baik fisik, kondisi ban, accu, oli kendaraan, lampu rotator, sirine dan kelengkapan lainya. Terlebih khusus pada kendaraan berat, Armored Water Canon (AWC) agar selalu siap dipakai kapan saja, saat dibutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Sarana dan prasarana sangat penting di Satuan Polri dalam menunjang pelaksanaan tugas di lapangan. Saya juga memerintahkan anggota untuk melakukan perawatan kembali agar berfungsi lebih baik lagi” ungkap AKP. Gery Kasat Sabhara Polres Palopo.

Setelah pelaksanaan pengecekan, oleh Kapolres Palopo, Kasat Sabhara AKP. Gery menekankan kepada personilnya, khususnya yang mengawasi Randis agar selalu melakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum digunakan.

” Pengecekan ini guna meminimalisir kecelakaan, saat bertugas dan menggunakan randis, karenanya wajib dilakukan perawatan, serta segera laporkan apabila ada kerusakan, baik kerusakan ringan maupun kerusakan berat,” jelas AKP Gery

Sementara, itu Kasubag Humas Polres Palopo IPTU Edy Sulistiono mengatakan, kegiatan tersebut tidak terlepas dari menjaga keselamatan para personil saat bertugas dengan menggunakan kendaraan dinas.

“Semua kegiatan ini dilakukan untuk Keselamatan personil dalam tugas di lapangan, dan memelihara randis yang dimiliki Sat Sabhara Polres Palopo. Demikian juga satuan lainnya yang menggunakan kendaraan dinas,” tutup Kasubag Humas Polres Palopo IPTU. Edy Sulistiono.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *