Jelang Nataru 2021, Satlantas Polres Palopo Berikan Masker dan Snack Kepada Pengendara

  • Whatsapp

Celebestimes.id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Palopo bagikan 450 lembar masker dan 300 dos Snack kepada pengendara di tiga titik yang berada dalam wilayah kerjanya.

Tiga titik tersebut, yakni di jalan lingkar, Pontap, Wara Timur, di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Ponjalae Wara Timur, dan di Pelabuhan Tanjung Ringgit Kelurahan Pontap Kecamatan Wara Timur Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Palopo Iptu Muh. Tang, melalui Kasubag Humas Iptu Edy Sulistiono, Kamis (24/12/2020) kemarin mengatakan, pembagian masker dan Snack tersebut dilakukan lantaran angka penyebaran Covid-19 di kota Palopo masih tinggi.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polri kepada masyarakat, olehnya itu, Satlantas Polres Palopo, yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas Iptu Muh Tang membagikan 450 lembar masker dan 30 dos Snack kepada pengendara yang melintas,” katanya, Jumat,25/12/2020.

Pembagian masker jelang, Natal dan Tahun Baru (Natura) ini, juga merupakan bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Selain berbagi masker dan snack, personil Satlantas, juga mengimbau, serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan dengan sabun,” terang Kasubag Humas Polres Palopo.

“Kami melihat di lapangan masih ada masyarakat yang tidak mematuhi prokes. Oleh sebab itu, kami berinisiatif untuk membagikan masker,” sambungnya.

Dari pantuan dilapangan, personel Satlantas Polres Palopo yang mendapati pengendara tidak menggunakan masker, maka diberikan sanksi teguran, juga masker.

Penulis : Dian | Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *