Jelang Pilkades di Luwu Utara Babinsa Sidobinangun Ajak warga Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone, Serma Joko Suprianto saat memberikan imbauan jaga kamtibmas tetap kondusif kepada warga binaannya di Dusun Teluk Rante, Desa Sidobinangun, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara. Rabu (16/6/2021)

LUWU UTARA – Program Kerja Komunikasi Sosial (Komsos) yang aktif dijalankan Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone, Serma Joko Suprianto lakukan silaturahmi di kediaman Cahyono salah seorang warga binaannya, Rabu (16/6/2021).

Kegiatan komsos dengan pendekatan humanis tersebut, juga melibatkan Kepala Dusun Teluk Langsa, Bambang Wahyu Kumboro, dan Ketua Pemuda Desa Sidobinangun, Doni, yang berlangsung di Dusun Teluk Rante, Desa Sidobinangun, Kecamatan Tana Lili, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam Komsosnya itu, Serma Joko Suprianto memanfaatkan agenda silaturahmi itu untuk mengimbaukan tentang faktor Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) pada 14 Juli 2021 mendatang di Luwu Utara.

“Melalui wadah silaturahmi ini, mari kita kompak dan bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas, guna menciptakan wilayah desa yang damai dan tentram jelang Pilkades serentak,” imbau Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone, Serma Joko Suprianto.

Selain itu, Serma Joko Suprianto, juga mengajak seluruh warga binaannya untuk melakukan Vaksinasi Covid-19, bagi yang belum, diharapkan untuk segera melaporkan diri, sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Ini juga demi kebaikan kita bersama dalam rangka mencegah penularan wabah Covid-19 diwilayah territorial Koramil 1403-12 Bone-Bone,” tutur Serma Joko Suprianto.

Disela-sela Komsosnya, tak lupa pula Serma Joko Suprianto sosialisasikan aturan Protokol Kesehatan (Prokes), dimana setiap warga wajib memakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga kebersihan lingkugan.

“Mari kita bersama sama bersatu dalam memerangai, serta memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Babinsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *