Kapolres Enrekang : Olahraga Pagi di Masa Covid 19 Dapat Menjaga Daya Tahan Tubuh

  • Whatsapp
Personel Polres Enrekang saat melaksanakan olahraga kebugaran untuk daya tahan tubuh. Diman. Jumat, 22/1/2021.

Celebestimes.id — Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, hal itu merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban dan menjalankan tugas sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Usai apel pagi yang di Pimpin oleh Kanit Regidengt IPTU Suyitno yang kemudian di ikuti para PJU Polres Enrekang, dan personel lainnya, dilanjutkan dengan Olahraga bersama, guna menjaga stamina agar tetap prima.

Bacaan Lainnya

YAYASAN SAIFUDDIN KASIM FOUNDATION (SKF) BERDAYAKAN UMKM DIMASA COVID 19 BANTU EKONOMI MASYARAKAT DI BIDANG PETERNAKAN DAN PERTANIAN.

” Dengan situasi adaptasi kebiasaan baru, giat olahraga pagi, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan,” ucap Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya, Jumat, 22/01/2021.

“Selain itu, juga diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa, bagi seluruh personel dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal,” tutupnya.

(Amrul/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *