Kapolres Palopo Pimpin Upacara Sertijab Kasat dan Kapolsek di Aula Bhakti Pratidina

  • Whatsapp

PALOPO-Upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah Kepala Satuan (Kasat) dan Kepala Sektor (Kapolsek) jajaran Polres Palopo dipimpin langsung oleh AKBP Alfian Nurnas, di Aula Bhakti Pratidina sekira pukul 10.00 Wita. Rabu, 14/07/2021.

Saat dikonfirmasi di lokasi sertijab, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas mengatakan, pergeseran atau mutasi sejumlah pejabat di jajaran Polres Palopo berdasar Surat Keputusan (SK) Kapolda Sulsel.

Bacaan Lainnya

“Pergeseran pejabat dan mutasi di jajaran Polres Palopo ini, berdasarkan SK Kapolda Sulsel Nomor : KEP/ 630 / VII /2021 tanggal 30 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Sulsel, serta Surat Perintah Kapolres Palopo Nomor : Sprin / 235  / VII / HUK.6.6/ 2021 tanggal 09 Juli 2021,” katanya

Pada kegiatan tersebut bertindak selaku perwira upacara, yakni, Kasubag Sarpras AKP Abd. Hamid. M, komandan upacara di percayakan kepada Kanit Reskrim Polsek Warsel Ipda Alfian.

Upacara sertijab ini dihadiri oleh, para kabag, kasat, kapolsek jajaran, kasi dan perwira Polres Palopo, serta para personel bintara, juga ASN Polres Palopo.

Personel Polres Palopo yang mendapat SK, pergeseran dan mutasi pada jabatan barunya, berikut daftar namanya.

Ke Satu : Pejabat lama Kapolsek Wara Kompol Abdu Razak di serahkan ke pejabat baru AKP. Asdar

Ke Dua : Pejabat lama Kasat Binmas AKP. Anthonius.T kepada pejabat baru IPTU. Lasimeng

Ke Tiga : Pejabat lama Kasat Narkoba AKP. Zainuddin, kepada pejabat baru AKP Budiawan

Ke Empat : Pejabat lama Kasat Intelkam AKP. I.G.N Adi Suarmita, kepada pejabat baru IPTU. H.Abdullah.

Ke Lima : Pejabat lama Kapolsek Wara Utara IPTU Patobun, kepada pejabat baru IPTU Abd Azis.

Kepada pejabat lama, Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,menyampaikan ungkapan terima kasih atas kinerja dan dedikasinya serta loyalitas selama menjabat di Polres Palopo. Kemudian kepada pejabat yang baru, diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas, jujur dan terpercaya,

” Terima kasih atas kinerja dan dedikasinya serta loyalitas selama menjabat di jabatan yang lama, dan pejabat yang baru, diharapkan agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, dengan ikhlas, jujur serta terpercaya, dan segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru, silahturahmi agar tetap dijaga,” ungkap AKBP. Alfian Nurnas

Dari pantuan di lokasi sertijab, selain memberikan ucapan terima kasih, Kapolres Palopo juga memberikan cinderamata kepada pejabat yang lama. Sekedar informasi pelaksanaan sertijab dilakukan dengan mengikuti Protokol Kesehatan dengan ketat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *