Kegiatan Minggu Militer Koramil Jajaran Lutra Dipusatkan di Makoramil 1403-11/Masamba

  • Whatsapp

LUTRA – Kegiatan Minggu Militer kembali dilaksanakan oleh personil TNI AD Kodim 1403/Sawerigading. Khusus TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Luwu Utara (Lutra) kegiatan Minggu Militer dipusatkan di depan Makoramil 1403-11/Masamba.

Seperti biasa, sebelum memasuki inti kegiatan Minggu Militer ini, personil koramil jajaran Kabupaten Lutra melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Perwira Penghubung (Pabung) Lutra, Mayor Arm Syafaruddin, Senin (22/6/2020).

Bacaan Lainnya

Informasi dari Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito, tujuan dari kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap bulan pada minggu keempat, adalah sebagai penyengaran kemampuan prajurit.

“Untuk penyegaran serta mengingat ulang kembali gerakan gerakan dasar, sehingga sebagai Prajurit harus mampu mahir dan terlatih gerakan dasar,” kata Kapten Czi Waskito.

“Baik PPM, PBB maupun pelajaran aturan aturan GARNISUN, agar mereka (prajurit,red) tetap disiplin dalam menjalankan tugas-tugas dari Atasannya dan Negara,” tandasnya.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *