Ketua dan Pengurus BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo Dilantik,Dirangkaikan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

PALOPO– Ketua dan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo resmi dilantik,yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama (Bukber) di Aula Kampus I Unanda Palopo Jalan Sultan Hasanuddin,sekira pukul 15.30 Wita.Jumat,30 April 2021.

Pelantikan ketua dan pengurus BEM Unanda periode 2021-2022 bertemakan ” Membangun Regenerasi Kepemimpinan Dalam Mewujudkan Kader Yang Sadar Identitas Demi Mencapai Dedikasi Yang Berkualitas “

Bacaan Lainnya

Ketua BEM Unanda Palopo yang terpilih,Randi,mengatakan,ada 73 pengurus yang dilantik,dan berharap di kepemimpinannya kedepan dapat melahirkan dan menciptakan pemimpin yang berkualitas.

” Kedepan pengurus yang baru ini mampu melahirkan dan menciptakan pemimpin yang berkualitas,yang akan sadar dengan indentitasnya,membagun relasi yang baik kepada lembaga intra kampus,” katanya.

“atas amanah ini,mudah-mudahan kami mampu menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai amanat Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) dan juga setiap bidang nantinya,mampu mlaksanakn program kerja (proker) dengan baik,” tambahnya.

“semoga BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo dapat dikenal,bukan hanya di kalangan Unversitas Unanda saja, tetapi juga dikenal diluar Universitas,di kalangan masyarakat luas,” pungkasnya.

Hadir dalam pelantikan BEM Fakultas Hukum Unanda,sejumlah lembga yang di undang,lembga yang ada di lingkup Unanda Palopo,baik itu BEM,Himpunan,UKM unanda,Alumni dan Mahasiswa aktif Fakultas Hukum,serta wakil rektor dan para dosen serta staf Fakultas Hukum Unanda Palopo.

Penulis/Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *