Komsos Bersama Tomas, Koptu Syahrul Sarankan Setiap Rumah Sediakan Tempat Cuci Tangan

  • Whatsapp

LUTRA – Kendati wilayah binaannya berada jauh dari kebisingan kota, namun Babinsa Koramil 1403-08/Limbong, Koptu Syahrul Sugianto tetap mengimbau warga binaannya untuk tetap waspada di masa New Normal ini.

Ia bahkan menyarankan supaya setiap rumah menyediakan tempat cuci tangan, agar sebelum pemilik rumah atau tamu memasuki rumah, terlebih dulu mereka mencuci tangannya.

Bacaan Lainnya

Hal itu dibahasnya saat melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat (tomas) di desa binannya, yakni Desa Pengkendekan, Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

“Yang dibahas bersama tokoh masyarakat adalah terkait new normal, dan mewajibkan setiap rumah untuk mengadakan tempat cuci tangan, dan setiap keluar rumah wajib memakai masker,” ujar Babinsa Koramil 1403-08/Limbong, Koptu Syahrul, Jumat (10/7/2020).

Menurutnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi, diharapkan bisa mengantisipasi penyebaran virus covid 19.

Danramil 1403-08/ Limbong Kapten Inf Marjaman juga memerintahkan ke Babinsa Koramil 1403-08/Limbong untuk tetap mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah desa binaan, sehingga penyebaran Covid 19 dapat dicegah.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *