Komunitas Rumah Koran Desa Kanreapia dan Brimob Polda Sulsel Bersedekah Sayur Segar di Panti Asuhan

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Petani sayur yang tergabung dalam komunitas Rumah Koran Desa Kanreapia Tombolopao Kabupaten Gowa, bersama Personel Brimob Polda Sulsel, melakukan kegiatan sosial sedekah Sayur Segar di Panti Asuhan Jabal Nur jalan Kacong Daeng Lalang Pa’bangiang, Tombolo Kec, Sombaopu, Kab, Gowa. Selasa, (12/01/2021).

Jamaluddin Daeng Abu Founder Komunitas Rumah Koran menuturkan, sedekah sayur segar adalah program yang  berkelanjutan secara terus menerus, akan dilaksanakan bersama Brimob Polda Sulsel, di empat Kabupaten/Kota, seperti di Gowa, Makassar, Takalar, dan Maros.

Bacaan Lainnya

“Program ini telah berjalan sejak tahun 2020 lalu, dan akan terus berlanjut, Sayur yang kami sumbangkan jangan di lihat banyaknya, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan partisipasi kami sebagai petani untuk bersedekah.” tutur Jamaluddin Daeng Abu.

Demikian juga yang disampaikan oleh IPDA Purwanto, personel Brimob Polda Sulsel, mengatakan, bersedekah kepada sesama dapat dilakukan dalam bentuk apa saja, yang terpenting niat ihklas dalam berbagi kepada sesama.

“Ini adalah kolaborasi antara petani sayur dari Komunitas Rumah Koran di Desa Kanreapia Gowa, bersama Brimob Polda Sulsel, kita bisa berbuat baik dalam bentuk apa saja, seperti sayur-sayuran dan lain sebagainya, dan menjadi contoh positif kepada yang lain, ,” kata IPDA Purwanto.

Sementara itu, pihak pengelola Panti Asuhan Jabal Nur, Nurbaya bersama sejumlah anak-anak panti, terlihat sangat senang menyambut dan menerima sedekah sayur segar dari Petani Rumah Koran Desa Kanreapia bersama personel Brimob Polda Sulsel.

“ Kita ucapkan rasa terima kasih kepada petani sayur dari Komunitas Rumah Koran Desa Kanreapia dan Personel Brimob Polda Sulsel atas sedekah diberikan. Kita juga doakan agar program sedekah Sayur segar ini dapat terus berlanjut,” tutup Nurbaya.

Laporan : Jamal | Editor : Arif Sipo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *