Korban Penikaman di Palopo MD, Satu Terduga Pelaku Menyerahkan Diri

  • Whatsapp

PALOPO. Satu dari dua korban penikaman dan penganiayaan bersama-sama yang terjadi malam tadi, Kamis,11/06/2020 sekira pukul 23.35 Wita di jalan Dr. Ratulangi Kelurahan Salobulo Wara Utara, dinyatakan meninggal dunia di RSUD Sawerigading Rampoang Kota Palopo sekira pukul 05.30 Wita pagi tadi. Jumat, 12/06/2020.

Korban penikaman dan penganiayaan di Jalan Dr. Ratulangi saat mendapatkan perawatan medis malam tadi, Kami 11 Juni 2020.

AKBP. Alfian Nurnas Kapolres Palopo yang di konfirmasi sekira pukul 12.13 Wita, Jumat,12/06/2020 Via WhatsApp, mengatakan pihaknya telah mengamankan tiga terduga pelaku penikaman dan penganiayaan bersama-sama tersebut.

Bacaan Lainnya

” Sudah 3 kita amankan dan sedang dalam pemeriksaan, yang lainnya masih dalam pengejaran,” katanya

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo AKP. Andi Aris Abubakar melalui Kasubag Humas IPTU Edy Sulistiono dalam rilis persnya mengungkapkan, bahwa identitas kedua korban diketahui bernama, Amar (22) dan Ariansyah alias Baso Jawa (33).

” Kedua korban itu adalah Amar (22) beralamat di Tappong Kelurahan Pontap Wara Timur, dan Ariansyah alias Baso Jawa berdomisili di Jalan Nonci Kelurahan Batupasi Wara Utara Kota Palopo,” ungkap IPTU Edy Sulistiono.

” Untuk terduga pelaku yang telah diamankan yakni, Ilham alias Ilo (30) dan Barak (33) keduanya beralamat di Jalan Pongtiku, Salobulo Wara Utara, Kota Palopo, sementara yang lainnya masih dalam pengejaran, namun identitasnya telah dikantongi,” tambahnya.

Kasubag Humas Polres Palopo, menerangkaan, bahwa keterangan dari saksi MR (23) Warga Sabbang Luwu Utara, menyebutkan, sebelum kejadian yang menimpa kedua korban, sedang duduk berkumpul di depan salah satu kios dan minum minuman keras (miras) jenis ballo.

“Berdasarkan keterangan saksi MR (23), korban bersama teman – temannya sedang nongkrong di depan salah satu kios sambil minum miras jenis ballo, kemudian datang terduga pelaku berteman 6 orang naik Sepeda Motor, dan langsung memukul korban Amar menggunakan kursi plastik,” sebut Humas Polres Palopo.

“ Setelah itu, datang korban Ariansyah alias Baso Jawa hendak menolong korban Amar, namun dipeluk oleh terduga pelaku bernama Papang, kemudian terduga pelaku lainnya mengeroyok dan menikam kedua korban, Amar dan Ariansyah alias Baso Jawa,’’ sambungnya.

Dari peristiwa tersebut, korban Amar mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka memar pada wajah, dan luka tusuk di dada sebelah kanan. Kemudian korban Ariansyah alias Baso Jawa, alami luka tusuk bagian perut sebelah kanan bawah, luka tusuk perut bagian belakang, dan luka memar bagian wajah.

Untuk mendapatkan perawatan medis, kedua korban dilarikan ke RSU Mujaisyah, kemudian sekira Pukul 00.35 wita kedua, korban dirujuk ke RSUD. Sawerigading Rampoang.

Sekedar diketahui pada hari Jumat, 12/06/2020 sekira pukul 08.00 wita terduga pelaku Papang (29) menyerahkan diri ke Polres Palopo, sementara terduga pelaku lainnya masih dalam pengejaran aparat kepolisian Polres Palopo.

(Yasri/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *