Kunjungi Rumah Warga di Malatunrung, Bhabinkamtibmas dan Tim Tracer Sarankan Untuk Isoman

  • Whatsapp

PALOPO — Personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo bersama Tim Tracer dari Puskesmas Benteng mengunjungi kediaman NR (61) di Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, sekira pukul 11.00 Wita. Sabtu, 28/08/2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Syahiruddin menyebutkan, kunjungannya bersama Tim Tracer tersebut, lantaran adanya informasi, jika NR (61) yang merupakan pensiunan itu, diduga telah terpapar covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kami bersama Tim Tracer dari Puskesmas Benteng ini, setelah mendapatkan informasi bahwa ada warga di Kelurahan Malatunrung terpapar Covid-19,” katanya

“Kami memastikan apakah informasi tersebut benar, sekaligus melakukan pendataan, dan menyarankan untuk melakukan isolasi mandiri (isoman) guna mencegah terjadinya penyebaran wabah covid-19,” tambahnya.

Selain disarankan untuk isoman, warga tersebut juga diminta menerapkan protokol kesehatan, (prokes), dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai virus Covid-19, yang saat ini sudah puluhan nyawa melayang di Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *