Kunker di Polres Palopo,Kapolda Sulsel Bersama Rombongan Terapkan Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam memakai Handsanitizer yang telah disiapkan oleh personel Polres Palopo saat melakukan kunjungan kerja, Rabu kemarin (9/6/2021)

PALOPO– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen.Pol. Merdisyam bersama rombongannya yang melakukan kunjungan kerja (kunker) tiba di Mapolres Palopo sekira pukul 16.30 Wita. Rabu kemarin (9/6/2021), dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Irjen.Pol.Merdisyam bersama rombongan Pejabat Utama (PjU) Polda Sulsel disambut langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman,Walikota Palopo H.M.Judas Amir,Ketua DPRD Palopo Hj.Nurhaenih dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Palopo Heru Rustanto.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Melalaui Kasubag Humasnya, AKP.Edi Sulistiono, yang dikonfirmasi sekira pukul 13.00 Wita (Kamis, 10/6/2021) mengatakan, untuk menyambut kedatangan Kapolda Sulsel bersana rombongannya telah disiapkan alat dan kelengkapan Prokes Covid-19.

” Alat dan Kelengkapan sesuai dengan Prokes Covid-19 telah kita siapkan. Kita sama-sama melihat, begitu turun dari mobil bus, Jendral langsung membilas tangannya dengan Handsanitizer,” kata AKP.Edi Sulistiono.

Selain menggunakan Handsanitizer, para pejabat Polda Sulsel dan jajaran Polres Palopo yang tergabung dalam kegiatan kunker tersebut, diwajibkan menggunakan masker, mengatur jarak kursi, yang disesuaikan dengan aturan protokol kesehatan Covid-19.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *