Lahirkan Ide di Posko Banua Mangngewa, Tiga Pilar Bersama Mahasiswa Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo, Aiptu M. Abdu liso saat memberikan imbauan sebelum memberikan masker kepada warga yang melintas di depan kantor Lurah Salekoe, Wara Timur Kota Palopo. Foto : Sul. Senin, 1/03/2021.

PALOPO | CELEBESTIMES.id– Melalui Posko Banua Mangngewa yang berada di Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, lahir berbagai kegiatan edukasi terkait dengan penanganan dan pencegahan Covid-19.

Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas melalui Kasubag Humas AKP Edy Sulistiono menuturkan kegiatan edukasi tersebut dirumuskan dan dilaksanakan oleh tiga pilar, dari unsur Polri, TNI dan aparat Pemerintah kelurahan.

“Kegiatan di Posko Banua Mangngewa ini, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, yang dilakukan oleh Tiga Pilar, Polri, TNI, dan aparat kelurahan setempat,” tutur AKP. Edy Sulistiono. Senin, 1/03/2021.

” Untuk kali ini, edukasi tentang pencegahan Covid-19, oleh tiga pilar dilaksanakan bersama mahasiswa KKN Uncok Kota palopo pagi tadi sekira pukul 09.30 – 11.00 wita,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo yang bertugas di Kelurahan Salekoe Aiptu M. Abdu liso.

” Edukasi terhadap masyarakat, agar senantiasa taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Untuk edukasinya, seperti memberikan imbauan, membagikan masker gratis, dan Vitamin C,” ungkapnya.

Dari pantuan di lapangan, bagi-bagi masker ini dilakukan dengan cara dari rumah ke rumah, dan setiap warga masyarakat yang dijumpainya di jalan dalam wilayah Kelurahan Salekoe.

(Sul/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *