Laksanakan Tugas Teritorial di Batas Rongkong-Seko, Babinsa 1403-08 Sosialisasi Penerapan New Normal

  • Whatsapp

LUTRA.Celebestimes.id – Sebagai abdi negara, kepentingan negara dan rakyat adalah hal yang utama. Soal rintangan yang dihadapi, itu urusan belakang.

Jauh dari pusat keramaian Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Babinsa 1403-08/ Limbong, Koptu Rahmad Zaman melaksanakan tugas teritorialnya sebagai bintara pembina desa.

Bacaan Lainnya

Ia meninjau Pos Lambiri yang berada di batas Kecamatan Rongkong-Seko, tepatnya di Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, Kabupaten Lutra.

Hal itu dilakukannya untuk mengecek langsung kesiapan pos dan kesiapan sosialisasi penerapan New Normal, itu setelah adanya perubahan kebijakan dari PSBB ke New Normal.

Bersama Bhabinkamtibmas dan Hansip, Koptu Rahmad lalu mensosialisasikan penerapan New normal kepada ojek maupun pendatang yang akan memasuki wilayah Kecamatan Seko.

“Penerapan ini dimaksudkan agar kegiatan masyarakat bisa berjalan seperti biasa, tapi tetap mengikuti protokol kesehatan ala Covid-19,” kata Babinsa 1403-07 Limbong ini, Rabu (10/6/2020).

Ia berharap, agar masyarakat lebih sadar akan pentingnya memakai masker dan selalu mencuci tangan sebelum dan setelah melaksanakan kegiatan.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *