Lakukan Tracing Kontak Erat, Bhabinkamtibmas Surutanga Ingatkan Prokes Kepada Pasien Terkonfirmasi Covid-19

  • Whatsapp

PALOPO — Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo Aiptu Moh.Yani bersama Bhabinsa Koramil Wara dan Kepala Pukesmas (Kapus) Benteng serta Team Tracer Pukesmas Benteng lakukan penelusuran tracing kontak terhadap pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kelurahan Surutanga, Wara Timur Kota Palopo, sekira pukul 11.30 Wita. Senin, 30/08/2021.

Dalam keterangan tertulisnya, Aiptu Moh.Yani, melalui pesan singkat WhatsApp, menyebutkan, pasien yang dinyatakan terpapar positif covid-19, berinisial YS (52) telah melakukan isolasi mandiri (isoman)

Bacaan Lainnya

“Yang bersangkutan sudah melakukan isolasi mandiri di rumahnya, setelah sebelumnya telah melakukan isolasi mandiri di rumah sakit At-Medika kota Palopo,” tutur Aiptu Moh Yani

“Namun meski demikian kita tetap mengimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagai upaya memutus rantai penularan Virus Corona,” tambanhya.

Seperti diketahui bersama, prokes covid-19, yakni, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan mengurangi aktivitas mobilitas keluar daerah jika tidak terlalu penting, terlebih lagi ke wilayah zona merah Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *