Lalui Medan Berlumpur Serma Hery Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Pantau Penyaluran BLT Tahap Ke-4

  • Whatsapp

LUWU UTARA—Sekalipun melalui medan berlumpur Serma Hery Babinsa Koramil 1403-08 Limbong kembali lakukan pemantuan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap Ke-4 di Desa Taloto Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara. Kamis kemarin 13/08/2020.

Serma Hery Babinsa Koramil 1403-08 Limbong, mengatakan, medan berlumpur bukan menjadi penghambat untuk melakukan pemantuan dan pengawalan penyaluran BLT  Desa Taloto Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

“ Medan yang berlumpur bukan alasan buat kami prajurit TNI-AD dalam menjalankan tugas negara. Untuk Penyaluran BLT kali ini berkurang dari sebelumnya, dari  600 ribu menjadi 300 ribu perbulan,” kata Serma Hery Babinsa Koramil 1403-08 Limbong, Jumat,14/08/2020.

“ Bantuan BLT  ini, merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid-19, dan diharapkan dengan adanya bantuan tersebut, bisa meringankan beban warga dalam menghadapi pandemi covid-19 yang merebak hampir seluruh dunia,’’ tambahnya.

Serma Hery juga menghimbau kepada warga binaanya untuk menggunakan bantuan tersebut sebijak mungkin.

“ Tentunya diharapkan agar penerima BLT ini dapat sebijak mungkin dalam menggunakan bantuan yang diterimanya. Kemudian menerapkan protokol kesehatan, jaga jarak dan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya. (Tim/Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *