Mahasiswa KKN Uncok Palopo Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Bagi-bagi Masker Gratis

  • Whatsapp
Mahasiswa KKN Tematik Universitas Cokrominoto, Uncok Palopo didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan saat memberikan masker gratis kepada salah satu warga Kelurahan Sampoddo Kota Palopo. Rabu, 24/02/2021. Foto : Dian.

PALOPO | CELEBESTIMES.id — Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) tematik Universitas Cokrominoto (Uncok Palopo) Periode pertama di tahun 2021 lakukan bagi-bagi masker gratis, Rabu kemarin (24/02/2021) kepada masyarakat di Kelurahan Sampoddo Kecamatan Wara Selatan Kota Palopo.

Kegiatan tersebut, mendapat respon yang cukup baik dari warga masyarakat Kelurahan Sampoddo, demikian halnya personel Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Polres Palopo, yang juga terlihat ikut mendampingi kegiatan mahasiswa KKN Uncok Palopo bagi-bagi masker.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Bripka Irfal, mengatakan, bukan hanya sekedar berbagi masker saja, akan tetapi, memberikan pemahaman dan imbauan kepada warga binaannya terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19.

” Mahasiswa KKN Uncok Palopo ini kita dampingi saat melakukan dor to dor di rumah masyarkat untuk berbagi masker, mengingat saat ini di Palopo masih status orange atau waspada penyebaran wabah Covid 19,” kata Bripka Irfal

“Kedekatan Mahasiswa bersama masyarakat dapat mendukung kelancaran tugas Polri terkait dengan penanganan pencegahan penyebaran Covid 19, dan diharapkan, segala informasi sekecil apapun itu, yang ada di wilayah kelurahan Sampoddo akan lebih mudah didapatkan. tambahnya.

Dari pantuan dilapangan, kegiatan bagi-bagi masker oleh mahasiswa KKN Tematik Universitas Cokrominoto, Uncok Palopo, terlihat berjalan lancar dan aman, masyarakat setempat juga sangat merespon dengan baik.

(Dian/Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *