Mahasiswa YAPTI Angkatan Ke-22 Gelar Seminar KKLP, Ini Program Kerjanya

  • Whatsapp

JENEPONTO–Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) Angkatan ke – 22 Yayasan Pendidikan Tinggi (YAPTI) menggelar seminar program kerja di Kantor Desa Kayuloe Timur, Kecematan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Jumat (25/9/2020).

Seminar program kerja yang diadakan Mahasiswa Angkatan 22 ini dihadiri sekitar 50 orang masyarakat dan aparat Desa KayuLoe Timur, dimana kegiatan tersebut dibuka langsung oleh H. Lelong Asis selaku Kepala Desa (Kades).

Dalam sambutanya, H. Lelong meminta pada peserta KKLP Mahasiswa Yapti ini, tidak merancang program kerja yang kemungkinan berat untuk di laksanakan.

“Jangan maki buat program kerja yang nantinya akan memakan banyak anggaran, karna kita semua datang ke sini untuk belajar dan mengabdi pada masyarakat, kalo bisa rajin-rajinki ke kantor desa untuk bantu-bantu aparat kami,”tuturnya.

Sementara itu Alifriadi selaku Kordinator Desa (Kordes) mahasis Yapti, mengucapkan banyak terima kasih, dan berharap untuk berkerja sama dengan seluruh masyarakat dan berkontribusi dalam mensukseskan program yang akan dilaksanakannya, yang telah di seminarkan.

Sekedar diketahui untuk rancangan program kerja yang di seminarkan antara lain, Pembagian Iqro ke TKA/TPA, praktek sholat jenazah, pelatihan mengajar mengaji di TKA/TPA, pengadaan papan nomor urut rumah penduduk, Pengadaan papan identitas aparat desa, Upgrade batas dusun, Penelitian sejarah desa kayuloe timur, Pembuatan taman desa. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *