Maju di Pilkada Luwu Utara, Selama Cuti Bupati dan Wakil Bupati Diluar Tanggungan Negara

  • Whatsapp

LUWU UTARA–Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Tahun 2020 sudah mulai nampak, adu argumen sesama simpatisan juga sudah mulai hangat, utamanya di berbagai platform media sosial (Medsos).

Dari pantuan di lapangan, Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara, Indah Putri Indriani dan Muh Thahar Rum, akan kembali berkompetisi di pesta demokrasi lima tahunan tersebut, namun di pilkada tahun 2020 ini keduanya tidak lagi berpasangan, akan tetapi masing-masing maju sebagai Calon Bupati (Cabup).

Bacaan Lainnya

Hal itu dibenarkan oleh Kabag Pemerintahan Kabupaten Luwu Utara Akram Risa, siang tadi saat di konfirmasi via whatshapp sekira pukul 12.00 Wita, Rabu, 23/09/2020.

” Bupati Ibu Indah Putri Indriani dan Wakil Bupati Pak Muh Thahar Rum masing-masing kembali mencalonkan diri sebagai calon bupati. Berdasarkan Surat Keputusan izin cuti nomor 273/5922/B.Pem.Otda dan 273/5923/B.Pem.Otda berlaku sejak 26 September sampai dengan 5 Desember 2020,” tutur Akram Risa Kabag Pemerintahan Pemda Luwu Utara.

Kemudian, selama masa cuti, keduanya diluar tanggungan negara, dan itu juga tertuang dalam surat keputusan Gubernur Sulsel.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *