Babinsa 1403-04 Manfaatkan Waktu Istirahat Petani Sosialisasi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

LUWU.Celebestimes.id – Peduli dengan kesehatan dan keselamatan masyarakat di wilayah Kodim 1403/Sawerigading, personil Babinsa diperintahkan untuk menggaungkan ketaatan mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah, apalagi jelang diterapkannya kebijakan New Normal di Tana Luwu.

Perintah dari Dandim 1403/Sawerigading itupun ditindaklanjuti oleh Danramil hingga Babinsa. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa 1403-04/Padang Sappa, Serda Yusak.

Bacaan Lainnya

Babinsa Pacerakang, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu ini, memanfaatkan waktu istirahat para petani untuk melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos).

Kepada para petani, Babinsa 1403-04/Padang Sappa ini memberikan pemahaman tentang New Normal. Ia mengatakan, untuk sekarang ini, pemerintah sudah memberi kelonggaran untuk kembali beraktifitas seperti biasa.

“Namun tetap jaga kesehatan dan selalu memakai masker apabila berada di luar rumah, supaya kita bisa mencegah masukya penyebaran Covid-19, khususnya di Desa pacerakang,” kata Serda Yusak.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *