Manunggal Bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1403-08 Kompak Dengan Warga Perbaiki Jembatan Gantung

  • Whatsapp

LUTRA – Akibat mengalami kerusakan yang cukup serius, jembatan gantung yang menjadi akses penyebarangan warga di wilayah Desa Taloto’, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara (Lutra) tidak bisa dilalui.

Untunglah, masalah itu tidak berlarut-larut, pasalnya Babinsa Koramil 1403-08/limbong, Serma Herry Wuryantoko melaksanakan kerja bakti bersama masyarakat.

Bacaan Lainnya

Babinsa dan warga kompak memperbaiki jembatan gantung di wilayah teritorial Koramil 1403-08/Limbong ini. Sekaligus sebagai bukti kemanunggalan TNI-rakyat.

“Kegiatan kerja bakti bersama masyarakat merupakan program binter yang selalu kami koordinasikan dengan pemerintah desa,” kata Babinsa Koramil 08 ini

“Kegiatan ini kami fokuskan seperti sarana umum sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga yang berada di desa binaan,” sebutnya.

Selain itu, Danramil 1403-08/ Limbong, Kapten Inf Marjaman juga memerintahkan ke Babinsa Koramil 1403-08/Limbong untuk terus aktif dalam berkoordinasi dengan pemerintah desa, sehingga kegiatan binter yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai yang diharapkan.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *