Mayat Pria Ditemukan Warga Adalah Pasien Yang Kabur Dari Rumah Sakit

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Sosok mayat pria yang ditemukan warga sore tadi (Jumat,06/11/2020) di dalam Ruko kosong di Jalan Opu Tosapaile Ammasangan Wara, Kota Palopo, merupakan pasien yang kabur dari Rumah Sakit (RS) Palammai Tandi.

Danramil 1403/06 Wara Kota Palopo Kapten Inf. Alex Makale yang di konfirmasi Via Handphone Celular menjelaskan identitas mayat tersebut.

Bacaan Lainnya

“Namanya Yulianus, panggilan hari-harinya Ulli, kemudian usianya sekira 60 tahun. Almarhum ini pernah tinggal RT03/RW07 Kampong Sendeng (Kamsen) di Jalan Ahmad Dahlan. karena sakit maka dijemput oleh petugas RS Andi Palammai Tandi,” ujar Danramil 1403/06 Wara Palopo. Jumat,06/11/2020.

“Saat proses perawatan sedang berjalan, malamnya itu, Yulianus melarikan diri dari RS Palammai Tandi, tetapi tidak kembali ke Kamsen di Jalan Ahmad Dahlan. Tadi sore warga di Jalan Opu Tosapile, melaporkan kepada kepolisian ada mayat di Ruko Kosong, setelah dilakukan penelusuran diketahui, jika almarhum adalah Yulianus, atau yang biasa di panggil Ulli,” tambah Danramil 1403/06 Wara Palopo Sulsel.

Danramil 1403/06 Wara Palopo Kapten Inf. Alex Makale menambahkan, pihak keluarga dari almarhum Yulianus telah dihubungi, dan saat ini jenazahnya masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sawerigading.

Laporan : Fatma | Editor : Yasri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *