Mayor Inf Purn Baktiar Salami Tutup Usia, Danramil dan Personil Koramil 1403-07/Walenrang Ikut Berbelasungkawa

  • Whatsapp

LUWU – Purnawirawan TNI Mayor Inf Baktiar Salami tutup usia di umur 73 tahun. Almarhum yang pernah mengabdikan dirinya kepada NKRI, meninggal di RS Sawerigading Palopo, akibat sakit yang dideritanya.

Kabar duka tersebut terdengar hingga di Koramil 1403-07/Walenrang. Bersama para Babinsa, Danramil 1403-07/Walenrang, Kapten Inf Asmiruddin melayat ke rumah duka dan menyampaikan belasungkawa.

Bacaan Lainnya

Prosesi pemakaman almarhum Mayor Inf Purn Baktiar Salami dilaksanakan di rumah duka, Dusun Batusitanduk, Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Rabu (29/7/2020).

Almarhum dimakamkan di Dusun Pasang, Desa Batusitanduk, Kecamatan Walenrang, Kabupaten
Luwu.

Dalam kegiatan itu, Danramil 1403-07/Walenrang, Kapten Inf Asmiruddin meluangkan waktu untuk memberikan sosialisasi New Normal kepada masyarakat.

Danramil berharap, masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan untuk menghindarkan diri dari penularan Covid-19. Itu dengan cara memakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga imun tubuh.

“Kita semua jangan terlena, tatanan kehidupan baru atau New Normal diberlakukan oleh pemerintah, artinya kita hidup dan melaksanakan aktivitas sehari-hari dimana pandemi Covid-19 masih ada disekitar kita,” kata Danramil dalam sosialisasinya.

“Oleh karena itu, mari kita senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” pesannya.

Tak hanya mensosialisasikan New Normal, Danramil juga mengingatkan masyarakat agar tetap waspada pada bencana alam, baik banjir, gempa bumi maupun pohon tumbang.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *