Meminimalisir Penyebaran Covid 19, Polres Palopo Imbau Tamu Resepsi Pernikahan Patuhi Protkes

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Palopo berikan imbauan terhadap tamu undangan di salah satu pesta resepsi pernikahan di Gedung Merdeka Convention Center (MCH) Jalan Andi Kambo Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Imbauan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus corona, dengan mematuhi protokol kesehatan (Protkes) covid-19 di wilayah Hukum Polres Palopo, dimana kegiatan itu berlangsung pada Senin (7/12/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono kepada wartawan, Selasa,(8/12/2020) mengatakan, imbauan protkes covid 19 disampaikan oleh Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding didampingi oleh Kasat Binmas AKP Antonius, Kasi Propam Ipda Yusran, dengan menggunakan alat pengeras suara yang ada dipanggung acara resepsi pernikahan.

” Kita menyampaikan kepada warga, jaga jarak, tidak berkerumun, dan memakai masker. Kemudian penyelenggara resepsi pernikahan di imbau menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu tubuh, bagi para tamu undangan, serta mengatur kursi agar tidak terlalu berdekatan, minimal berjarak 1 sampai dengan 2 meter,” kata Humas Polres Palopo Iptu Edy Sulistiono. Selasa, 8 Desember 2020.

‚ÄúDengan mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah, untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan selama acara berlangsung,” pungkasnya.

Penulis/Editor : Dedy Awi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *