Memutus Mata Rantai Covid-19, Tiga Pilar Mungkajang Tandatangani Kesepakatan Bersama

  • Whatsapp
(Pertemuan penandatangan kesepakatan bersama Tiga Pilar, Pemerintah Mungkajang, Polri Bhabinkamtibmas Mungkajang, TNI Bhabinsa Mungkajang dalam penanganan pencegahan Covid-19. Selasa, 06/07/2021)

PALOPO – Upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 segenap instansi dan lembaga negara secara bersama-bersama, Aparat Pemerintah, TNI dan Polri aktif melakukan pemantuan dan memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi Protokol kesehatan.

Oleh institusi Polri, melalui personel Bhabinkamtibmas Kelurahan Mungkajang  Polsek Wara Polres Palopo, Sertu Edi Mattiri turut menghadiri kegiatan rapat penandatanganan kesepakatan penanganan pencegahan Covid 19 di Posko Balla Ewako Kelurahan Mungkajang, Kota Palopo, sekira pukul 09.00 Wita, Selasa (06/7/2021).

Bacaan Lainnya

Penandatangan kesepakatan penanganan covid-19 tersebut, guna  meningkatkan sarana dan prasarana dalam menanggulangi pencegahan Covid-19 khususnya di wilayah Kelurahan Mungkajang Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Dalam rapat tersebut, dipimpin langsung oleh Lurah Mungkajang Maripadan, yang melibatkan seluruh ketua RT dan RW  Wilayah Kelurahan Mungkajang  Kota Palopo, yang nantinya secara bersama-sama melakukan imbauan dan pemantuan perkembangan penanganan covid-19 di wilayah kerja masing-masing.

Tak berhenti sampai disitu, upaya pemantuan serta pendataan terus dilakukan, dalam berbagai kegiatan.  Usai pelaksanaan rapat pertemuan penandatangan kesepakatan penanganan Covid-19 Sertu Edi Mattiri kemudian melanjutkan kegiatan imbauan protokol kesehatan (Prokes) pada kegiatan ibadah kematian di rumah duka salah satu warga Jalan Bete-Bete RT 02 / RW 01 sekira pukul 10.00 Wita bersama dengan tiga pilar.

Setibanya di rumah duka Sertu Edi Mattiri  lakukan imbauan kepada pelayat agar tetap mematuhi prokes Covid-19, memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir.

“Dalam upaya pencegahan dari penyebaran virus covid 19, sangat diharapkan agar seluruh pelayat sekiranya mematuhi protokol kesehatan yang sudah berlakukan oleh pemerintah selama dimasa pandemi ini, untuk memutuskan rantai penyebaran covid 19,” tutup Sertu Edi Mattiri .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *