Menyambut HUT RI Ke-75 Karang Taruna Tunas Muda Padang Kalua Adakan Berbagai Lomba

  • Whatsapp

LUWU— Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua Kecamatan Bua, adakan berbagai perlombaan di lingkungan.Kamis,13/08/2020.

Ketua Karang Taruna Tunas Muda, Desa Padang Kalua, Ardianto Palla, mengatakan, perlombaan tersebut dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Bacaan Lainnya

“Menyambut HUT RI Ke-75 ini kami adakan beberapa perlombaan untuk turut memeriahkan, dan sebagai bentuk penghargaan kepada jasa para pahlawan. Mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, pemerintahan Kecamatana BUA, meniadakan perlombaan, maka dari itu kami dari Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, ber inisiatif, mengadakan perlombaan antar masyarakat Desa Padang Kalua saja, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Selain itu, Ardianto Palla meminta di hari Dirgahayu kemerdekaan RI di tahun ini (2020) Pengurus Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, dan para Pemuda Desa Padang Kalua, untuk menggelorakan olahraga, sekalipun di tengah situasi pandemi Covid-19 guna menyambut HUT Ke-75.

” Kegiatan ini menjadi motivasi untuk para pemuda Desa Padang Kalau Kecamatan Bua, untuk menggelorakan olahraga, meskipun ditengah pandemi Covid-19 dalam menyambut HUT RI ke-75,” tutur Ardianto Palla.

Sekedar diketahui perlombaan yang digelar oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Padang Kalua, dalam menyambut HUT RI Ke 75, yakni, Lomba Balap Karung, Lomba Sepak Takrow, Lomba Panjat Pinang, Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Kelereng, Lomba Voly Ball, Lomba Estafet Air, Lomba makan krupuk, Lomba Tennis Meja, dan Goyang Balon untuk Ibu-Ibu. (rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *