Oknum Polisi Dituding Asusila, Propam Polres Palopo Lakukan Penyelidikan

  • Whatsapp

Celebestimes.id-Profesi Pengamanan (Propam) Polres Palopo saat ini tengah melakukan pendalaman aduan yang diterimanya, terkait dugaan asusila yang dilakukan oleh oknum anggota Polisi berinisial BU.

Saat di konfirmasi Via Handphone celular, sekira pukul 15.30 Wita, Senin,11/01/2020. Kapolres Palopo AKBP. Alfian Nurnas, melalui Kasubag Humas AKP. Edy Sulistiono menuturkan, aduan tersebut saat ini telah dilakukan pendalaman dan penyelidikan.

Bacaan Lainnya

” Aduan itu telah masuk ke Propam, dan untuk mengumpulkan bukti-bukti yang mengarah ke dugaan tersebut, saat ini Propam tengah melakukan pendalaman dan penyelidikan,” tutur AKP. Edy Sulistiono.

Apabila hasil penyelidikan dari pihak Propam Polres Palopo terbukti, benar telah terjadi perbuatan asusila oleh oknum anggota Polres Palopo. Maka akan diproses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Kalau hasil dari penyelidikan propam, benar terjadi dugaan asusila, maka akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas AKP. Edy Sulistiono.

Oknum anggota Polisi di jajaran polres Palopo berinisial BU tersebut, dituding telah menggauli oknum mahasiswi hingga hamil.

Penulis / Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *