Pandemi Belum Berakhir,Bhabinkamtibmas Polres Palopo Aktif Sosialisasi dan Berbagi Masker

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Salotellue Polres Palopo Aiptu Sukirman saat memberikan imbauan prokes covid-19 dan masker ke warga binaannya di RW03 / RT04 Salotellue, Wara Timur Kota Palopo. Senin, 24/05/2021.

PALOPO – Masa pandemi belum berakhir, karenanya, semua elemen masyarakat diharapkan dapat saling bahu membahu, bekerjasama dalam berupaya memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dimasing-masing lingkungan tempat tinggalnya.

Untuk mengingatkan dan melakukan pemantuan akan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19, personel Bhabinkamtibmas Salotellue Polres Palopo Aiptu Sukirman aktif lakukan sosialisasi kepada warga binaannya dan memberikan masker.

” Hari ini, (Senin, 24/05/2021) sekira pukul,11.15 Wita, kami lakukan sambang dirumah warga binaan, Andi Lukman yang beralamat di RW03 / RT04, lakukan sosialisasi dan mengajak warga mematuhi Prokes Covid-19,”tuturnya.

” Usai memberikan pemahaman, kami kemudian membagikan masker kepada setiap warga yang kami jumpai, tentu tujuannya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-, dan alhamdulillah warga yang kami temui sangat meresponnya,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *