Pantang Putus Asah, Kapten Cba Marten Luter Pimpin Razia Masker di Pasar Rakyat

  • Whatsapp
Kapten Cba Marten Luter, R saat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat tentang Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19. Kamis (25/2/2021). Foto : Fatma.

LUWU | CELEBESTIMES.id–Kapten Cba Marten Luter.R, Danramil 1403-03/Belopa Kabupaten Luwu, terjung langsung kelapangan pimpin personelanya, untuk melakukan razia pengunjung di Pasar Rakyat Belopa yang tidak mematuhi aturan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19, Kamis (25/2/2021).

Razia tersebut dilakukan dalam rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) Covid-19 di sejumlah titik yang ada di wilayah kerja Kelurahan Sabe, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Bacaan Lainnya

“Satu per satu pengunjung pasar kami pantau, baik itu pedagang maupun pengunjung yang datang untuk berbelanja, semuanya tidak luput dari razia, yang kami lakukan guna mencegah penyebaran wabah Covid-19,” tegas Danramil Belopa Kabupaten Luwu.

Menurut Kapten Cba Marten Luter.R, razia masker dilakukan, mengingat, tidak sedikit warga masyarakat setempat, khususnya pengunjug pasar yang masih ada yang tidak mengindahkan aturan Prokes Covid 19.

“Kami tak patah semangat untuk terus mengingatkan mereka, agar mau, dan patuh menerapkan aturan prokes Covid 19, tentunya ini juga untuk kepentingan, keselamatan juga kesehatan bersama, tidak tertular dan tidak menularkan,” terang Kapten Cba Marten Luter, R.

Dari pantuan di lapangan, imbauan yang dilkakukan kepada seluruh pengunjung pasar rakyat tersebut, wajib memakai masker, saat memasuki area pasar, saling berjaga jarak dan tidak kalah penting membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, pada air yang mengalir.

(Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *