Pantau Kegiatan di Posyandu Malaja 2, Aiptu Moh Yani Imbau Patuhi Prokes 5 M

  • Whatsapp

PALOPO–Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu Moh.Yani lakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan (Prokes) pada kegiatan ibu-ibu di Posyandu Malaja 2 (Dua) di RT 02/RW 03 Jalan H. Abdul Kadir Kelurahan Surutanga Wara Timur Kota Palopo swkira pukul 08.30 Wita. Jumat, 06/08/2021.

Terkait dengan pemantuan tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Wara Aiptu Moh.Yani yang di konfirmasi melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, kehadirannya di Posyandu tersebut untuk memberikan imbauan tentang prokes Covid-19

Bacaan Lainnya

” Kita berikan imbauan kepada ibu-ibu yang hadir di Posyandu Malaja 2, agar kiranya menerapkan prokes covid-19,” katanya

“Imbauan prokes covid-19 yang kita maksudkan itu, yakni mematuhi 5 M, Mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, imbauan ini tidak lain dari upaya memutus mata rantai penularan covid-19,” terang Aiptu Moh.Yani.

Sekedar di informasikan pemantuan dan imbauan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wara di Posyandu tersebut dilakukan sekira pukul 08.30 Wita dan selesai pada pukul 11.00 Wita dengan aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *