Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Wabar, Brigpol Ancik Ta’gan Awasi Ketat Penerapan Prokes

  • Whatsapp

PALOPO — Brigpol Ancik Ta’gan Bhabinkamtibmas Kelurahan Battang lakukan pendampingan dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 Tahap I dan untuk Dosis I yang berlangsung di Puskesmas Wara Barat, sekira pukul 08.00 Wita. Sabtu, 14/08/2021.

Bhabinkamtibmas Polsek Wara Polres Palopo yang ditugaskan di Kelurahan Battang, mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut dihadiri oleh peserta sebanyak 121 orang.

“Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Wara Barat ini disambut antusias oleh masyarakat, itu kami lihat dari jumlah peserta yang datang sekitar 121 orang,” kata Brigpol Ancik Ta’gan.

“Untuk Tim Vaksinasi dari Puskesmas Wara Barat ini, dipimpin oleh Kepala Puskesmas (Kapus) Wara Barat (Wabar) Hj. Wirdawaty. Kemudian juga dihadiri oleh rekan kita dari TNI-AD, personel dari Babinsa Koramil 1403-06 Wara Palopo,”tambahnya.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut, berlangsung selama kurang lebih 3 jam lamanya, di mulai sejak pukul 08.00 Wita dan selesai sekira pukul 11.00 wita, yang berjalan dengan lancar, tertib dan pengawas penerapan protokol kesehatan (prokes) dilakukan secara ketat.

” Kepada peserta yang akan mengikuti vaksin, dilakukan pengawas penerapan prokes covid-19 secara ketat, jarak kursi, dan wajib memakai masker, dan sebelum masuk ke area vaksinasi kita arahkan untuk cuci tangan pada tempat yang telah disediakan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *