Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 9 Palopo, Bripka Arman Imbau Siswa Untuk tetap Terapkan Prokes

  • Whatsapp
(Personel Polsek Telluwanua Polres Palopo Bripka Arman selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Maroangin saat melakukan pemantuan pelaksanaan vaksinasi di SMPN 9 Palopo sekira pukul 08.00 Wita. Rabu, 08/09/2021.Foto : Suleman)

PALOPO – Personel Polsek Telluwanua Bhabinkamtibmas Kelurahan Maroangin Bripka Arman pantau pelaksanaan vaksinasi di SMPN 9 Palopo, sekira pukul 08.00 Wita. Rabu, 08/09/2021.

(Situasi pelaksanaan vaksinasi di SMPN 9 Palopo yang dipantau langsung oleh aparat kepolisian, personel Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua Polres Palopo Bripka Arman.Rabu,08/09/2021. Foto : Suleman)

Kepada tim liputan celebestimes.id, Bripka Arman mengatakan, vaksinasi yang berlangsung di SMPN 9 Palopo tersebut menyasar siswa berusia 12 tahun ketas.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan vaksinasi di SMPN 9 Palopo, Tim medis menyiapkan 100 dosis, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac, yang diberikan kepada siswa berusia 12 tahun keatas,” katanya

Saat sedang mengantri menunggu panggilan untuk di vaksin, Bripka Arman memberikan edukasi kepada siswa dan siswi agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) meski sudah diberikan vaksin.

“Kami mengimbau, juga memberikan edukasi kepada siswa dan siswi yang duduk sedang mengantri, agar tetap mematuhi prokes meskipun sudah mendapat vaksin,” tutur Bripka Arman.

Seperti diketahui bersama, bahwa prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yakni, memakai masker saat berada diluar rumah, menjaga jarak atau menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, atau menggunakan handsanitizer.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *