Pantau Proses Vaksinasi Covid-19,Bripka Arman Tetap Ingatkan Warga Binaan Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Bripka Arman Bhabinkamtibmas Polsek Telluwanua saat memantau proses vaksinasi Covid-19 di PKM Maroanging,Telluwanua,Kota Palopo,Sulsel.Selasa (18/5/2021).

PALOPO – Selain tugas dan fungsi utamanya sebagai penegak hukum,Bripka Arman yang diberikan amanah sebagai Bhabinkamtibmas,di Kelurahan Maroangin,juga aktif melakukan pemantauan proses Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Maroangin, Kecamatan Talluwanua,Kota Palopo,Selasa (18/5/2021).

Dari hasil pantuannya,Bripka Arman mengatakan,sedikitnya ada 20 warga Maroangin,ikut dalam penyuntikan vaksinasi tersebut,dimana tujuannya sebagai penangkal dari berbagai ancaman wabah Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Dari 20 orang ini,merupakan masing-masing warga yang berasal dari 4 Kelurahan, yakni Kelurahan Maroangin, Kelurahan Jaya, Kelurahan Pentojangan dan Kelurahan Salubattang,” kata Bripka Arman.

“Sembari memantau,kita juga mengimbau kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,sekalipun sudah di vaksin,”tambahnya.

Imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) yang disampaikan oleh Bripka Arman,kepada warga binaannyaa,yakni,wajib memakai masker saat berada diluar rumah,menjaga jarak,dan membiasakan mencuci tangan dengan sabun sampai bersih di air mengalir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *