Pastikan Penerapan Protkes Covid 19, Bhabinkamtibmas Polres Palopo Pantau Kegiatan Posyandu

  • Whatsapp

Celebestimes.id–Personel kepolisian Polres Palopo, melalui Bhabinkamtibmasnya Aipda Delni Sangka melakukan pemantauan kegiatan Posyandu di Kelurahan Buntu Datu Kecamatan Bara Kota Palopo, pada hari Jumat (15/01/2021) pagi.

Menurut Kasubag Humas Polres Palopo, AKP. Edy Sulistiono saat di hubungi via telfon, Sabtu, 18/01/2020 sore tadi sekira pukul 17.00 Wita, pemantauan tersebut guna memastikan penerapan protokol kesehatan, utamanya di lokasi pelaksanaan kegiatan Posyandu, dengan tujuan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Pemantauan ini, bentuk sinergitas bersama aparat pemerintah kelurahan dan rekan Babinsa dari TNI, yang tujuannya untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, sehingga kegiatan Posyandu dapat berjalan dengan aman, dan terhindar dari penyebaran wabah Covid-19,” ujar Kasubag Humas Polres Palopo, Sabtu, 18/01/2021

Ditambahkan oleh AKP. Edy Sulistiono, dalam pemantuan itu, personel Bhabinkamtibmas, Aipda Delni juga ikut membantu kegiatan Posyandu tersebut, dan kepada warga yang baru datang, dan akan pulang kerumahnya, juga di imbau selalu menerapkan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sesuai petunjuk teknis protokol kesehatan, agar aman dari penularan Covid-19.

“kepada warga Aipda Delni memberikan imbauan, agar selalu disiplin dalam menerapkam protokol kesehatan. Contoh kecil adalah pemakaian masker, jaga jarak saat berinteraksi, dan membudayakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan melakukan maupun selesai beraktifitas,” tutup Kasubag Humas Polres Palopo.

Sekedar untuk diketahui, hingga saat ini jajaran Polres Palopo terus memberikan imbauan kepada masyarakat, baik dengan melalui pengeras suara saat berpatroli, maupun singgah di warung kopi (warkop) dan tempat-tempat lainnya, yang terlihat berkerumun dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Penulis / Editor : Dedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *