Pastikan Vaksinasi Dosis Kedua Berjalan Lancar, Serma Joko Suprianto Turun Langsung Memantau

  • Whatsapp
(Serma Joko Suprianto Babinsa Koramil Bone-Bone saat memantau pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tanalili Luwu Utara. Sabtu, 28/08/2021. Foto : Fatma)

LUWU UTARA — Untuk memastikan jalannya vaksinasi covid-19 dosis kedua, yang dilaksanakan di Puskesmas Tanalili Dusun Patila Desa Patila Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara berjalan sesuai dengan target, Serma Joko Suprianto sekira pukul 08.15 Wita, turun langsung melakukan pemantuan. Sabtu, 28/08/2021.

Melalui pesan singkat WhatsApp, Serma Joko Suprianto, menyebutkan, pelaksanaan vaksinasi di masa pandemi covid-19 ini bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh.

Bacaan Lainnya

” Tujuan dari vaksin ini, tentu kita semua sudah tau, untuk menambah kekebalan imun tubuh, agar tidak mudah terserang virus,” katanya.

” Kami Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone hadir untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat yang sedang antri, agar mengajak keluarga dan warga lainnya, yang belum melakukan vaksin,” tambahnya

Pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Tanalili Dusun Patila Desa Patila Kecamatan Tanalili Kabupaten Luwu Utara ini disambut dengan sangat antusias oleh masyarakat.

Adi salah satu peserta vaksinasi yang sedang antri menunggu giliran untuk penyuntikan vaksin menuturkan, dirinya ikut vaksin atas keinginan sendiri, guna menambah kekebalan imun tubuh dan mendapatkan sertifikat vaksin.

” Setelah mendapatkan bimbingan dan edukasi dari aparat pemerintah desa bersama TNI-POLRI, maka dengan kesadaran saya sendiri untuk datang, untuk mendapatkan kekebalan imun, agar tidak mudah terjangkit virus, dan juga bisa mendapatkan sertifikat vaksin,” tutur Adi warga Tanalili, Luwu Utara.

Sekedar di informasikan, vaksinasi yang pelaksanaannya mulai sekira pukul 08.15 Wita ini berjalan dengan lancar, dan berakhir pada pukul 09.00 Wita. Sabtu, 28/08/2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *