Patuhi Prokes Covid-19, Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Yang Gelar Acara Lamaran

  • Whatsapp
(Bhabinkamtibmas Sabbamparu Aipda Tana Rante, saat memberikan imbauan kepada warga yang hadir dalam kegiatan lamaran di jalan Batara Lattu, Kelurahan Sabbamparu, Kota Palopo, sekira pukul 10.30 Wita, Kamis,15/7/2021)

PALOPO — Bhabinkamtibmas Sabbamparu Aipda Tana Rante bersama Lurah Nani Handayani, Babinsa Sabbamparu Serda Ilyas dan juga petugas Satgas Covid-19, berikan imbauan saat menertibkan masyarakat yang mengadakan acara lamaran di jalan Batara Lattu, Kelurahan Sabbamparu, Kota Palopo, sekira pukul 10.30 Wita, Kamis (15/7/2021).

Saat di konfirmasi via WhatsApp, Bhabinkamtibmas Sabbamparu Aipda Tana Rante, membenarkan perihal imbauan, serta penertiban kegiatan lamaran tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami berikan imbauan dan melakukan penertiban kepada masyarakat yang mengadakan acara lamaran tersebut, mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19. Kita mengimbau kepada masyarakat yang hadir, agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan (prokes) Covid-19,” Katanya.

“Dengan imbauan ini, kami berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan pemerintah dalam penerapan prokes covid-19,” tutup Aipda Tana Rante.

Sekedar di inforamasikan, Surat Edaran (SE) Walikota Palopo H.M.Judas Amir terkait dengan penerapan PPKM Mikro, resmi diberlakukan sejak tanggal 3 Juli 2021 sampai dengan tanggal 17 Juli 2021.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *