Peduli Korban Longsor, BEM Fakultas Hukum Unanda Salurkan Bansos Untuk Warga Battang Barat

  • Whatsapp

PALOPO. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo salurkan bantuan sosial (Bansos) untuk warga Battang Barat yang terkena dampak longsor pada Jumat,26/06/2020, beberapa hari yang lalu.

Penyaluran bantuan ini bentuk kepedulian mahasiswa Fakultas Hukum Unanda Palopo kepada warga Battang Barat yang terdampak dari bencana tanah longsor beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial ini dilakukan sekitar pukul 17.00 Wita, 2 Juli 2020 yang akan diserahkan langsung Muh Rivai ketua BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo.

“Bansos tersebut, berupa Beras, Mi Instan, telur, ikan sarden, popok bayi, susu kaleng, susu bayi, biskuit, minyak telon dan tisu baby,” ucap Ketua BEM Fakultas Hukum Unanda Palopo didampingi pengurus lainnya.

Rivai berharap meskipun jumlahnya tidak seberapa, namun setidaknya bansos tersebut, dapat membantu mengurangi beban kebutuhan hidup sehari-hari warga yang terdampak dari bencana longsor di Battang Barat,Wara Barat Kota Palopo.

” Terimah kasih atas partisipasi masyarakat Palopo, dan kepada semua pihak yang telah mensupor serta mendukun kegiatan sosial ini, sekali lagi terimakasih semuanya,salam kemanusian,” tutup Muh Rivai. (abdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *