Peduli Pada Warga Kurang Mampu, Kapolres Enrekang Berikan Bantuan Sembako

  • Whatsapp

Celebestimes.id —Bukan hanya bertugas sebagai penegak hukum, namun Kepolisian Republik Indinesia (Polri) juga diamanahkan untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, dalam segi ekonomi.

Kepedulian kepada warga yang kurang mampu itu, kembali terlihat, saat Kapolres Enrekang berkunjung ke kampung Malua Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang pada Kamis (19/11/20) beberapa hari yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan itu, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya bersilaturahmi di kediaman nenek Sihalang (76) di lingkungan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang,

“Warga yang layak dibantu, warga yang benar-benar kurang mampu untuk membeli bahan pokok, dan warga yang terpapar Covid-19,” ujar Kapolres Enrekang. Minggu, 22 November 2020.

Selain itu, Kapolres Enrekang juga menuturkan, bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut, sebagai bentuk Kepedulian jajaran Polres Enrekang kepada warga yang benar-benar membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *