Pelda Johannis : Warga Yang Melintas Depan Kantor Kelurahan Kami Imbau Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Tiga Pilar bersama Tim Covid-19 kelurahan, saat melakukan sosialisasi dan mengimbau warga yang melintas depan kantor kelurahan Salekoe patuhi prokes Covid-19. Kamis (20/05/2021)

PALOPO–Upaya memutus rantai penyebaran wabah covid 19 diwilayah binaannya, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Pelda Johannis bersama Bhabinkamtibmas, dan Tim Satgas Covid 19 Kelurahan Salekoe aktif memantau, dan memberikan imbauan kepada warga yang melintas di jalan poros depan kantor Kelurahan Salekoe, Wara Timur Kota Palopo, agar mematuhi Protokol Kesehatan (prokes). Kamis (20/05/2021).

Saat ditemui dilokasi kegiatan, pada hari Kamis (20/05/2021) kemarin, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Pelda Johannis mengatakan, Tiga Pilar Kelurahan Salekoe bersama Tim Satgas Covid-19 kelurahan,mengimbau warga yang melintas depan kantor kelurahan, agar mematuhi prokes Covid-19, menggunakan masker dengan baik dan benar, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, atau menggunakan handsanitizer.

“Kami dari Tiga Pilar Kelurahan Salekoe bersama Tim Covid-19 kelurahan, memberikan imbauan kepada warga agar tetap menerapkan aturan prokes Covid-19, khususnya dalam penggunaan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, atau menggunakan handsanitizer, sebagai upaya  mencegah penyebaran wabah Covid-19 di wilayah kelurahan Salekoe,” kata Pelda Johannis.

“Ini demi keselamatan kita bersama, segala bentuk aturan protokol kesehatan itu wajib dipatuhi, seperti memakai masker, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *