Pengurus dan Demisioner EW-LMND SulSel Gelar Pertemuan Persiapan Konferensi Wilayah Ke IX

  • Whatsapp

Celebestimes.id- Konferensi Wilayah Eksekutif Liga Mahasiswa Nasional Indonesia (EW-LMND), Sulawesi Selatan (Sulsel) yang sesuai jadwal, direncanakan akan laksanakan pada hari Minggu, 15/01/2021 di Malino Kabupaten Gowa.

Pengurus aktif bersama Demisioner EW-LMND, beserta Bung Ahmad, adakan pertemuan bincang-bincang untuk persiapan menuju konferensi wilayah (Konferwil) ke IX di salah satu WarUNG kopi (Warkop) yang ada di Palopo, Jl. Jend Sudirman, depan Kantor Walikota Palopo. Senin, 4/01/2021

Bacaan Lainnya

Bincang-bincang tersebut di hadiri langsung oleh Irvan Maulana atau sapaan akrabnya Bung Gio selaku Ketua EW-LMND Sulsel saat ini, bersama sejumlah keluarga besar LMND, dan beberapa pengurus aktif LMND lainnya.

Pertemuan ini di inisiasi oleh Pengurus Wilayah bersama Demisioner EW-LMND Sulsel Bung Ahmad, guna memantapkan persiapan menuju Konferensi Wilayah mendatang yang akan dilaksanakan di Malino Kabupaten Gowa-Sulawesi Selatan.

Saat dikonfirmasi, salah satu senior LMND Kota Palopo Bung Wahid, yang turut hadir sebagai moderator mengatakan, jika pertemuan tersebut guna menyatukan persepsi.

“Pertemuan ini untuk menyatukan persepsi agar konferensi wilayah yang akan dilaksanakan di Malino Gowa dapat berjalan dengan baik, sehingga menjadikan LMND sebagai organisasi gerakan yang dapat terus menciptakan pemimpin yang mampu membawa LMND lebih baik lagi,” tutup Bung Wahid. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *