Pengurus Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe Menyerahkan Al-Qur’an Untuk Mualim di desa Karatuan

  • Whatsapp

LUWU–Pengurus Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe (Hambastem) menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an di empat dusun yang ada di wilayah Basse Sangtempe Utara, Senin, 19/07/2021

Ke empat dusun yang menjadi tempat berbagi Al-Qur’an itu, masing-masing di Dusun Pangiu, Dusun Bamba kalua, Dusun Salu Limbong, dan di Dusun Tambunan.

Bacaan Lainnya

Ketua Himpunan Mahasiswa Basse Sangtempe Damianto, dalam keteranganya mengatakan, bahwa bantuan berupa Al-Qur’an itu diserahkan langsung kepada mualim.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat untuk generasi muda di Desa Karatuan, dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah membantu ,” katanya.

Salah satu mualim yang berasal dari Desa Karatuan, Ansar, mengungkapkan, Generasi mudah sangat antusias belajar membaca Al Qur’an, namun ketersediaan Al-Qur’an itu sangat minim.

“Generasi muda di Desa Karatuan sangat-sangat antusias belajar membaca Al Qur’an, namun Al-Qur’an terbatas, dan alhamdulillah teman-teman dari Hambastem sudah ada memberikan Al-Qur’an,” katanya.

Dalam kegiatan Donasi Al-Qur’an ini, dirangkaikan pula dengan Kegiatan pemberian nama jalan di beberapa titik, Rumah Kepala Desa, Rumah Kepala Dusun, Rumah Ibadah, dan Jalan di Desa Karatuan.

Pengurus Hambastem ini pun sangat berharap kepada pemerintah setempat, khususnya yang ada di Basse Sangtempe agar betul-betul memperhatikan rakyatnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *