Pererat Silaturahmi Bersama Warga Binaan, Serda Muh Basri Edukasi Tentang Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Serda Muh Basri saat memberikan Edukasi Tentang Prokes Covid-19 kepada warga binaannya di Desa Jambu,Kecamatan Bajo,Kabupaten Luwu. Minggu (6/6/2021)

LUWU – Mempererat hubungan silaturahmi dengan warga binaannya, personel Babinsa Koramil 1403-03 Belopa,Serda Muh Basri aktif laksanakan agenda Komunikasi Sosial (Komsos)Minggu (6/6/2021).

Keaktifan Serda Muh Basri melaksanakan agenda komsos diwilayah binaannya,di Desa Jambu,Kecamatan Bajo,Kabupaten Luwu,guna mengajak warga binaanya untuk selalu kompak untuk melakukan upaya pencegahan dari penyebaran wabah Covid-19, dengan mematuhi Protokol Kesehatan 9Prokes) Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Mari kita bekerjasama untuk saling memahami guna mempertahankan hubungan silaturahmi antar warga, demi terciptanya ketahanan wilayah yang tangguh,”ucap Serda Muh Basri.

“Ingat dan jangan lupa tetap pakai masker, jaga jarak, rutin mencuci tangan dengan sabun dan membilasnya dengan air mengalir serta memperhatikan kebersihan lingkungan,”tambahnya.

Menurut Serda Muh Basri dengan memberikan edukasi kepada warga binaannyaa tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam menekan angka penularan wabah Covid-19.

Kegiatan komsos oleh personel Babinsa Koramil 1403-03 Belopa di masing-masing wilayah teritorialnya itu,tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian TNI-AD kepada seluruh warga binaannya,agar terhindar dari penyebaran wabah Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *