Perjuangan Babinsa Koramil 1403-11 Dampingi Penyaluran BLT di Kecamatan Rampi

  • Whatsapp

LUTRA – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Pertama, dilaksanakan selama satu minggu di Kecamatan Rampi, Kabupaten Luwu Utara (Lutra).

Hal itu disebabkan, lantaran jarak antar desa yang satu ke desa lainnya yang berada di Kecamatan Rampi berjauhan, bahkan harus ditempuh selama berjam-jam, sehingga kegiatan dimaksimal 6 desa yang ada di kecamatan terjauh di wilayah Koramil 1403-11/Masamba ini.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Danpos Rampi, Pelda Moh Ikbal dan Babinsa 1403-11/Masamba, Serda Arisadi tetap setia mendampingi rombongan pemerintah kecamatan.

Danramil 1403-11/Masamba, Kapten Czi Waskito, mengatakan, personilnya mendampingi rombongan pemerintah kecamatan dari Masamba menuju Kecamatan Rampi melalui route darat yang terjal dan rusak. Itu ditempuh sekitar 14 jam perjalanan.

“Kegiatan BLT Tahap I ini, selesai hari Senin tanggal 15 Juni 2020 kemarin, dan berlangsung aman dan tertib,” kata Danramil 1403-11 ini, Rabu (11/6/2020).

“Sehingga harapan dari pemerintah dana BLT dapat dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat Rampi,” tandas Kapten Waskito.(Tiara)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *