Personel Gabungang Lakukan Operasi Yustisi Penerapan PPKM, dan Bagi-Bagi Masker

  • Whatsapp
(Aparat gabungan dari Kodim 1403-Palopo, Polres Palopo dan Satpol PP saat melakukan Operasi Yustisi Penerapan PPKM di sekitar Pasar Sentral Palopo, guna memutus penyebaran wabah Covid-19. Selasa, 10/08/2021)

PALOPO – Personel gabungan dari TNI Kodim 1403 Palopo, Polres Palopo dan Sat Pol PP Kota Palopo, adakan Operasi Yustisi Penerapan PPKM di sekitar Pasar Niaga Palopo (PNP), yang lebih dikenal oleh masyarakat Pasar Sentral, sekira pukul 09.00 Wita. Selasa, 10/08/2021.

Operasi Yustisi Penerapan PPKM ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Palopo Kompol Sanodding, didampingi Danramil Wara Kapten Inf. Sukardi, Kasat Binmas Iptu Lamiseng, Wakapolsek Wara Iptu Musyafir, Kasubsiopsnal Siwas Iptu Gustan, KBO Samapta Ipda Amsal Pammase dan Kanit Patroli Lantas Ipda Anwar.

Bacaan Lainnya

Saat Operasi Yustisi berlangsung Kabag Ops Polres Palopo mengimbau kepada masyarakat terkait dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) PPKM yang diperbanjang waktunya dan penyebaran Virus Covid-19 di kota Palopo serta di wilayah negara Indonesia.

Kasi Humas Polres Palopo AKP. Edi Sulistiono mengatakan, selain memberikan imbauan juga edukasi aparat gabungan ini juga membagi-bagikan masker.

“Disamping memberikan imbauan, juga dilakukan pembagian masker kepada masyarakat sebanyak 1000 lembar masker dan menindak pelanggar prokes sebanyak 52 orang dengan melakukan pendataan,” katanya

“Kegiatan ini dilakukan menindak lanjuti adanya perpanjangan pemberlakukan PPKM oleh Pemerintah dan merupakan upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19, dalam wilayah Kota Palopo,” tambahnya.

Secara detail, personel gabungan yang dilibatkan dalam Operasi Yustisi PPKM ini, sebanyak 90 orang, dimana personel Polri Polres Palopo 30 orang, TNI Kodim 1403 Palopo 10 orang, Pemda Kota Palopo Satpol PP 50 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *