Personel Koramil 1403-06 Palopo Bagikan Masker Pada Padagang dan Pengunjung Pasar

  • Whatsapp
Personel Babinsa Koramil 1403-06 Palopo saat memberikan dan memakaikan masker kepada warga masyarakat di lokasi Pasar Sentral Palopo.Senin,14 Juni 2021.

PALOPO – Pelda Johannis bersama sejumlah personel Koramil 1403-06 Palopo bagikan masker secara gratis kepada pengunjung Pusat Niaga Palopo (PNP) atau yang biasa disebut Pasar Sentral,hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian TNI-AD kepada warga ditengah pandemi Covid-19, Senin (14/6/2021).

Sebagai aparat penjaga keamanan diwilayah teritorialnya,dimasa pandemi saat ini tidak henti-hentinya,terus berupaya untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Sasaran kita adalah mereka yang lalai menerapkan aturan prokes Covid-19,salah satunya adalah dengan tidak menggunakan masker saat berpergian kelaur rumah,” kata Pelda Johannis.

Danramil 1403-06 Palopo Kapten Inf Much Sukardi mengatakan,bahwa kegiatan tersebut bentuk kepedulian TNI-AD terhadap warga, pengunjung dan pedagang Yang ada di Pasar Sentral Palopo,agar terhindar dari ancaman penularan wabah Covid-19.

“Selain memabagikan masker,warga juga kita imbau agar menerapkan pola hidup sehat, dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,tidak menciptakan kerumunan,serta menghindari penggunaan secara berulang ulang,”ujar Kapten Inf Much Sukardi.

Kegiatan bagi-bagi masker kepada warga yang dilakukan oleh personel Koramil 1403-06 Palopo di wilayah Pasar Sentral,juga merupakan bentuk dukungan TNI-AD kepada pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *